Buletin Maba Edisi 2 Tahun 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Di masa ketika mobilitas terbatas, informasi adalah satu- satu-nya yang bisa menyelamatkan kita dari kebutaan akan hal-hal yang berhubungan dengan kampus. Menggantikan gazebo belakang FISIP yang tak lagi ramai, grup-grup angkatan dan akun instagram diakses ratusan mahasiswa tiap harinya. Menantikan kabar dan kejelasan mengenai Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMABA).

PKKMABA adalah kegiatan akbar yang membutuhkan banyak persiapan baik waktu, tenaga, dan materi dari mahasiswa baru. Momen penting ini dahulu mendekatkan ratusan orang yang belum saling mengenal karena rasa senasib sepenanggungan. Kita bisa meng- ingat sekelompok maba menjelahi Malang untuk mencari atribut. Namun tahun ini, memelototi ponsel dan laptop jadi satu-satunya cara untuk menjalani segala hal di atas.

Maka pengertian dari orang- orang sekitar akan sangat membantu di situasi yang serba gundah seperti ini. Sesederhana orang tua yang mengerti bahwa ponsel dan laptop perlu menyala lebih lama, atau teman yang membalas pesan tanpa menundanunda, atau pihak penyelenggara yang mengirim informasi lima menit lebih awal dari yang seharusnya. Hal-hal seperti ini akan sangat membantu menenangkan pikiran.

Selamat datang mahasiswa baru FISIP 2021. Semoga selalu tangguh dalam perjuangan!

(Visited 235 times, 1 visits today)

Buletin Maba Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts