Buletin Ospek Edisi 1 Tahun 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Serba-serbi Transisi RAJA Brawijaya

Rangkaian Acara Jelajah Almamater Universitas Brawijaya (RAJA Brawijaya) yang kembali digelar pada bulan Agustus ini terasa istimewa sebab setelah dua tahun dilakukan secara daring karena adanya pandemi Covid-19, akhirnya pada tahun ini kegiatan RAJA Brawijaya dapat dilaksanakan langsung meskipun masih secara terbatas atau hybrid. Transisi dari mekanisme daring menjadi luring terbatas tentunya menjadi hal yang sudah lama dinanti-nanti oleh kita semua, terlebih untuk mahasiswa baru. Euphoria kegiatan RAJA Brawijaya yang sempat padam pada dua tahun sebelumnya kini kembali menggema memenuhi sudut-sudut kampus. 

Namun, baik dilaksanakan secara langsung, hybrid, maupun secara daring, pelaksanaan RAJA Brawijaya ini jangan hanya disikapi sebagai kegiatan seremonial semata, lebih daripada itu kegiatan ini diharapkan mampu memberikan bekal yang mumpuni kepada setiap mahasiswa baru untuk lebih mengenali lingkungan serta ragam kultur dari kehidupan yang ada di kampus biru ini dan sekaligus menjadi langkah awal bagi seluruh mahasiswa baru dalam menapaki dunia perkuliahan nantinya.

Selamat datang mahasiswa baru 2022 di kampus biru, Universitas Brawijaya. Selamat bertumbuh dan berproses!

Mari membaca pembahasan selengkapnya dengan klik tautan ini atau sobat juga bisa mengunduh dan menyebarluaskannya dengan klik simbol pdf pada laman ini.

(Visited 211 times, 1 visits today)

Buletin Maba Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts