Buletin Maba Edisi 1 Tahun 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Agustus kembali menjadi bulan diadakannya serangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Brawijaya. Acara yang melibatkan belasan ribu mahasiswa sebagai peserta ini dilaksanakan secara daring untuk kedua kalinya. Sementara kampus masih sepi dari teriakan yel-yel maupun komisi disiplin.

Daring tentu bukan pilihan yang diimpikan mahasiswa- mahasiswa baru dari penjuru negeri untuk mengenal kampus yang mereka perjuangkan berbulan-bulan lamanya. Namun, pilihan lain juga tak mungkin di tengah maraknya Covid-19. Maka, tersisa harapan untuk segenap panitia dan orang-orang yang terlibat dalam perancangan kegiatan untuk tetap mempersembahkan acara yang berkesan baik.

PKKMB sebagai tahap awal mengenali kampus, haruslah mampu memberikan pengetahuan, karakter, serta budaya kampus itu sendiri. Seperti apa kampus dan mahasiswa Universitas Brawijaya? Ketiga hal ini berperan banyak terhadap keberlangsungan kehidupan kampus para mahasiswa. Itulah yang akan dicari-cari para mahasiswa baru dalam tiap rangkaian PKKMB.

Selamat datang mahasiswa baru 2021 di kampus perjuangan, Universitas Brawijaya. Semoga betah, ya!

(Visited 703 times, 1 visits today)

Buletin Maba Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts