Produk Tahu Walik Dieng 52 (PERSPEKTIF,Dokumentasi Tahu Walik Dieng 52)

Malang, PERSPEKTIF – Tahu Walik Dieng 52 merupakan camilan khas Malang yang enak dimakan baik bersama maupun sendiri. Pertama kali didirikan pada tahun 2018 di Malang, saat ini Tahu Walik Dieng 52 telah membuka cabang baru di Jalan Raya Dieng no. 3, Kavling 4/5 (Ayam Asix), Malang.

“Rencananya, kami juga akan membuka outlet di Surabaya pada akhir tahun 2019 ini,” ungkap Sherly Karina, pemilik Tahu Walik Dieng 52.

Tahu walik yang ditawarkan Tahu Walik Dieng 52 mempunyai enam varian rasa, yaitu rasa original (ayam tepung), wortel (ayam tepung wortel), mercon (ayam tepung sambal), sosis (sosis ayam), vegi original (jamur, wortel, dan tepung), dan vegi mercon (jamur, wortel, dan sambal). Keenam rasa ini tersedia dalam bentuk Frozen Vacuum Pack/Frozen food yang dapat dikirim baik ke dalam maupun luar kota Malang.

Mengenai harga, Sherly menuturkan bahwa konsumen tidak perlu risau. Harga berbagai macam menu yang ditawarkan oleh Tahu Walik Dieng 52 sangatlah terjangkau, terutama bagi mahasiswa. Mulai dari harga Rp5.000, konsumen sudah dapat menikmati menu yang disediakan di Tahu Walik Dieng 52. Menu-menu Tahu Walik Dieng juga dapat dipesan melalui aplikasi ojek online Grab dan Go-Jek. Waktu pemesan di tempat ini pun panjang dan sesuai dengan waktu rutinitas, yaitu dari pukul 10.00–22.00 WIB.

Paket Tahu Walik Dieng 52 varian pedas (PERSPEKTIF, Dokumentasi Tahu Walik Dieng 52)

Kandungan yang dimiliki menu-menu Tahu Walik Dieng 52 telah memiliki standardisasi kesehatan. Setiap menu yang tersedia di sini bebas dari MSG (Monosodium Glutamate) dan boraks yang menjadi fokus kesehatan di era modern. Yang terpenting, produk-produk Tahu Walik Dieng 52 telah memiliki sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). (mim/jab)

Tahu Walik Dieng 52 :

Outlet Malang: Jalan Taman Dieng I no 15, Kota Malang, Jawa Timur

Telp/WA       : (+62) 818 0580 5552

Line             : Tahuwalikdieng52

Instagram     : @tahuwalikdieng52

 

“DISCLAIMER: ARTIKEL KOMUNIKASI BISNIS MERUPAKAN ADVERTORIAL YANG DISAJIKAN OLEH TIM MARKETING KOMUNIKASI DENGAN TIDAK MENINGGALKAN KAIDAH-KAIDAH  JURNALISTIK. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA TERTENTU SILAHKAN HUBUNGI MARKOMPERSPEKTIF@GMAIL.COM.”

(Visited 19 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here