Infografis : Litbang LPM Perspektif

Perspektif menginjak usia yang ke-11 tahun ini. Perjalanan Perspektif dimulai ketika LPM Literasi dilebur dengan Writing Club, sebuah klub sastra, pada 19 Agustus 2008. Pada hari itu pula lahirlah LPM Perspektif, berbarengan dengan perubahan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) menjadi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Selama 11 tahun, Perspektif telah menjadi lembaga pers mahasiswa yang aktif dan konsisten dalam menyuarakan wacana kritis baik dalam lingkup kampus maupun kota Malang. Usia yang masih sangat muda apabila dibandingkan dengan lembaga pers mahasiswa lainnya, namun hal tersebut bukanlah alasan untuk tidak maju dan berkembang. Dalam perjalanannya, Perspektif berhasil menorehkan beberapa pencapaian. Tentu pencapaian ini tidak dapat dijadikan tolak ukur utama keberhasilan Perspektif. Pencapaian ini justru akan menjadi bahan evaluasi diri bagi kami. Pencapaian ini juga akan menjadi pelecut semangat kami untuk terus menulis dan berkarya.

Terimakasih kepada semua pembaca produk LPM Perspektif. Dengan bertambahnya usia, semoga kami senantiasa menyajikan karya yang kritis dan aktual bagi pembaca setia kami!

(Visited 136 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here