Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Penarikan Timeline Pemira FISIP 2017, Koordinator Acara Mengakui ada Miss komunikasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang,  PERSPEKTIF  –  Penarikan publikasi timeline sempat dilakukan oleh panitia Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB).

Eldo Aditya, Koordinator Acara Pemira FISIP UB, mengakui hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa itu terjadi karena ada misskomunikasi antara divisi Humas, Publikasi, Dekorasi dan Dokumentasi (PDD) dan Acara.

“Humas malah mengira itu untuk di-upload. Mungkin juga, humas memiliki tekanan karena mereka juga harus cepat – cepat meng-upload terkait dengan timeline, akhirnya mereka tidak sempat melihat adanya kesalahan dan tidak teliti,” Jelas Eldo.

Eldo juga menambahkan jika teman-teman dari steering comitee tidak memungkiri bahwa kekurangan dari tiap-tiap koordinator dari masing-masing divisi masih terlihat. Namun, ia menjelaskan bahwa tim inti dari Pemira FISIP UB akan selalu melakukan perbaikan setiap kalinya.

Althea Kireina, Koordinator Humas Pemira FISIP UB, mengklaim jika persiapan panitia juga sudah banyak dan terstuktur, terlebih lagi DPM sudah memberikan konsep secara general sehingga panitia tinggal mengolahnya saja dan mereka pun mengklaim telah berusaha untuk membuat pemira tahun ini lebih baik dengan meminimalisir kesalahan yang terjadi.

Haryo Rekso Hadi Projo, bakal calon Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FISIP UB, dirinya kebingungan saat ingin melakukan pengambilan form pendaftaran DPM karena mendapatkan informasi yang berbeda dari timeline maupun dari panitia yang menjaga stand.

Senada dengan Haryo, Melati Pandu, Mahasiswi Hubungan Internasional 2015, merasa kecewa mengenai persoalan penarikan Timeline tersebut karena menurutnya akan berdampak bagi pihak Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) maupun Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM).

“Pihak yang dilibatkan bukan cuma teman-teman calon aja, tapi juga LKM juga HMJ. Karena Pemira itu acara gede dan kita gak bisa misalkan mau bikin acara tanggal segini tiba-tiba ada acara Pemira. Itu kan, bahaya banget ya buat peninjauan tempat segala macem karena gak mungkin juga LKM dan HMJ gak ngalah buat Pemira,” pungkasnya. (bfap/djr/rmh/lta)

(Visited 199 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts