Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Rabu Sendu: Pelipur Galau Dari Homeband FISIP

Sendu- Salah satu penampilan dari pengisi acara homeband Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. (Tuhfa)

Sendu- Salah satu penampilan dari pengisi acara homeband Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. (Tuhfa/Perspektif)

Malang, PERSPEKTIF – Homeband (HB) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) mengadakan acara yang berjudul “Rabu Sendu” yang diselenggarakan di Gazebo FISIP, Rabu sore (23/3). Kegiatan ini meneruskan konsep yang sudah terbentuk sejak tahun lalu. Bedanya, hari pelaksanaan kegiatan dipindah dari Jum’at ke Rabu dan rencananya akan diadakan tiap rabu.

“Kita melanjutkan acara tahun lalu namanya Jum’at Ceria, dikarenakan para pengurus kalau hari Jumat sibuk jadi kita ganti hari rabu dan kita bikin konsepnya Rabu Sendu,” ujar salah satu pengurus HB FISIP Agung Marlo. “Tujuan acara ini untuk entertaint, karena homeband organisasi musik, untuk yang bosan kuliah bisa kunjungin gazebo kita bersenang-senang bersama,” tambah Marlo.

Kali ini, HB FISIP mengajak tujuh band untuk tampil sebagai pengisi acara. Antara lain Filosophia, Boejang, Marigold dan beberapa band lainnya. Salah seorang personil Filosophia, Oggy  mengatakan acara ini bertujuan menjadi ajang unjuk kreativitas dan menghibur mahasiswa FISIP.

“Saya pribadi merasa terwadahi oleh acara ini, dapat mengasah kemampuan dan menujukan kreativitas serta menghibur mahasiswa FISIP,” ujar Oggy. Ia menambahkan, kegiatan ini sekaligus menjadi hiburan untuk mahasiswa FISIP yang sedang gundah. “Acara ini juga buat menghibur mahasiswa yang dilanda galau gara-gara dana pagunya belum cair,” kelakarnya. (ttm)

(Visited 201 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts