Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Brawijaya Juara LIMA EJC Sub Regional Malang

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Tim Basket Brawijaya putri berfoto 
sebelum bertanding dalam final LIMA EJC Sub Regional Malang di Balai Pertiwi Machung (Sumber Dok. Pribadi).

Malang, PERSPEKTIF – Masyarakat Brawijaya patut  berbangga dengan tim basket putra dan putri Universitas Brawijaya (UB) yang berhasil menjadi juara dalam ajang Liga Mahasiswa East Java Converence (LIMA EJC) Sub Regional Malang di Balai Pertiwi Machung, Kamis (12/11). Kedua pertandingan final  berlangsung sengit dengan kejar-kejaran skor di setiap kuarternya. Alhasil, tim putri berhasil mengalahkan tim dari Universitas Negeri Malang (UM) dengan skor akhir 43-46. Sedangkan tim putra berhasil mengalahkan tim Universitas Machung dengan skor akhir 59-67.

Menurut Jesica Manurung, pemain dari tim basket UB, mengatakan tim basket UB selalu langganan juara satu di dalam liga ini, “tetapi tahun ini merupakan liga yang seru”, pungkasnya.

“Harapannya tim kita bisa mewakili Regional Jatim dalam LIMA Nasional di Bandung”, tambah mahasiswa Hubungan Internasional angkatan 2013. Dengan demikian, tim basket UB maju ke babak playoff LIMA EJC Regional Jatim yang akan diadakan pada tanggal 28-29 November di Gor Unair. (gfr)

(Visited 90 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts