Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Pesan Bisri dalam Pelaksanaan PK2MU

Malang, PERSPEKTIF – Sebanyak 12.492 mahasiswa baru S1 dan 803 vokasi mengikuti upacara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Universitas (PK2MU) , pada Selasa (1/9) pagi. Upacara yang berlangsung di lapangan rektorat ini, sekaligus menandakan diterimanya mahasiswa baru secara resmi di Universitas Brawijaya. Penerimaan mahasiswa baru secara resmi dibuka dengan pemukulan gong dan dibunyikannya sirine serta pelepasan balon dan burung merpati oleh Mohammad Bisri selaku pembina Upacara PK2MU.
“Saya ucapkan selamat datang di Kota Malang, selamat datang di kampus Universitas Brawijaya. Kampus yang nyaman dan Indah ini,” ujar Mohammad Bisri selaku Rektor Universitas Brawijaya ketika memberikan sambutan. Bisri mengklaim UB sudah semakin dekat dengan hati masyarakat. Ini ditandai dengan meningkatnya jumlah calon mahasiswa yang mendaftar di UB, dengan total sebanyak 202.985 orang.
Dalam sambutannya, Bisri berpesan pada mahasiswa baru untuk belajar dengan tekun dan dapat menyelesaikan masa studinya selama empat tahun. “Anggaplah kampus ini sebagai rumah anda yang kedua,” tambah Bisri.
Dalam upacara ini, juga dimeriahkan dengan koreografi paper mob, hal yang sebelumnya belum ada dalam acara PK2MU Universitas Brawijaya tahun 2014. Setelah upacara selesai, Mahasiswa yang dibagi menjadi 24 cluster langsung dikondisikan dan dimobilisasi menuju Samantha Krida, Gor Pertamina dan UB Sport Center untuk melanjutkan acara selanjutnya.(kmb/ind)
(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts