Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Tim Volly Putri FK Bungkam FISIP

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF – Pertandingan voli putri antara FISIP dan FK (Fakultas Kedokteran) dalam laga REKTOR CUP XII yang berlangsung pada Selasa (17/3), menghasilkan hasil akhir 25-21 untuk FK. Bertempat di Lapangan Voli FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) tersebut, FK berhasil mengalahkan tim dari FISIP selama empat babak dengan skor yang sangat tipis

Pada awal pertandingan, service pertama dilakukan oleh tim voli putri FK. Pada babak ini, diawali dengan saling serang antar tim untuk mengejar ketertinggalan poin dan dimenangkan oleh tim voli FK dengan skor 25-19. Selama babak kedua belangsung, lagi-lagi permainan dikuasi oleh tim voli FK hingga akhir set. Pada babak ini pun, tim FK kembali mengalahkan FISIP dengan skor 25-21. Dalam kedua babak tersebut, Tim Voli Putri FISIP melakukan dua pelanggaran pada masing-masing babak yang mengakibatkan keuntungan tambahan poin pada tim lawan.

Pada babak ketiga ini, usaha tim voli FISIP membuahkan hasil. Dengan skor skhir 25-21 untuk FISIP, tim voli dari fakultas oranye ini mencoba mengejar ketertinggalan poin yang dimenangkan oleh tim lawan selama dua babak berturut-turut. Pada babak ini, kedua tim bermain sangat sengit, terlihat dari saling kejar-mengejar angka dari dimulainya babak hingga akhir babak ketiga. Di akhir pertandingan babak keempat, pupuslah harapan Tim Voli Putri FISIP untuk memenangkan pertandingan kali ini, permainan ditutup dengan kemenangan Tim Voli Putri FK dengan hasil akhir 25-21. (syn)

(Visited 46 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts