Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Basket Putri FISIP Melenggang ke Semi Final

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
SEPI – Situasi FISIP vs FPIK pertandingan FBL di GOR Peramina 
Malang PERSPEKTIF – Ksatria putri oranye Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) membuktikan kemampuan basketnya di ajang Faculty Basket League (FBL) Universitas Brawijaya (UB) yang dihelat pada rabu (19/11) di Gedung Olah Raga (GOR) Pertamina UB. Pertandingan tim basket putri FISIP melawan tim basket putri Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) berakhir dengan skor 33 – 17 atas kemenangan FISIP. Dengan kemenangan itu, FISIP berhak maju ke babak semi final kamis besok.
Pertandingan yang dimulai pukul 12.10 itu menampilkan dominasi FISIP atas FPIK.  Hal ini terbukti dari ketidakmampuan pemain FPIK untuk mendapatkan satu poin pun dalam tenggang waktu Quarter pertama. Sehingga FISIP sudah mulai memimpin jalannya pertandingan sejak Quarter pertama.
Pada Quarter kedua, saat FISIP telah unggul dengan 13 poin, FPIK mulai mengejar ketinggalan. Tim basket putri FPIK berhasil mendapatkan 6 poin lewat serangan beberapa pemainnya, sehingga skor bertahan 13 – 6 dengan FISIP mengungguli untuk beberapa saat. Tak mau kalah, tim basket putri FISIP kembali memperjauh selisih skor dengan tambahan 5 poin. Sehingga Quarter kedua FISIP tetap unggul dengan skor 18 – 6.
Pada Quarter ketiga dan keempat FISIP tetap mengungguli jalannya pertandingan. Pertandingan berakhir dengan skor 33 – 17 atas kemenangan FISIP.

Walaupun pertandingan berlangsung begitu seru, namun, penonton yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut tidak banyak. Sekitar kurang dari separuh kapasitas tribun diisi oleh penonton pertandingan. (ade)

(Visited 58 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts