Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Duel Tetangga, Kampus Orange Menang

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
SENGIT – Pertandingan Babak Penyisihan cabang Basket Putri berlangsung panas dengan jual beli serangan.


Malang, PERSPEKTIF – Bermain di GOR Pertamina UB, kontingen FISIP cabang olahraga Basket Putri memenangkan game pertama babak penyisihan Olimpiade Brawijaya 2014 dalam laga melawan FMIPA, Senin (29/9) sore. Selama pertandingan FISIP menguasai jalannya pertandingan, kuarter pertama ditutup dengan skor 3-8.

Pada kuarter kedua, masing-masing tim saling menyerang, namun pertahanan FISIP tak dapat digoyahkan oleh lawan. Akhirnya, FISIP berhasil memenankan kuarter tersebut dengan skor 6-16, 12-22 pada kuarter ketiga, hingga pada menit terakhir berakhir, tim FISIP memenangkan laga dengan skor akhir 15-28.

Menurut Asisten Pelatih, Afrian, hasil pertandingan tersebut merupakan modal berharga untuk menghadapi Fapet dipertandingan berikutnya pada hari yang sama. Mahasiswa HI 2010 ini juga optimis dengan persiapan yang telah dilakukan selama dua bulan dapat memenangkan emas pada cabang olahraga tersebut.

“Kita harus menang, menang, dan menang lagi, dalam latihan kami tidak menemukan kesulitan apapun karena niat kami adalah untuk menang. Kami seratus persen yakin menjuarai ini,” pungkas Afrian. (mar/bmh)
(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts