Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Cedera Sebelum Bertanding, FISIP Kalah di Cabor Taekwondo Putra

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Bebe (merah) perwakilan FISIP terjatuh saat pertandingan melawan Ryan (Biru) perwakilan FMIPA.

Malang, PERSPEKTIF– FISIP harus rela tersisih dalam pertandingan cabang olahraga (Cabor) Taekwondo Putra Olimpiade Brawijaya (OB) 2014 pada Rabu (24/9) di UB Sport Center. Pasalnya, Bernadus Agung S., mahasiswa jurusan Hubungan Internasional (HI) sekaligus atlet pada cabor tersebut sedang tidak dalam kondisi prima saat bertanding, yang disebabkan oleh cedera di kakinya. Alhasil ia harus puas dengan poin akhir 12-4 yang dimenangkan oleh Ryan Nalendra P, perwakilan dari FMIPA
Arnesya Rahmiasni, mahasiswi HI 2013 sekaligus Officialdari cabor Taekwondo FISIP menjelaskan bahwa Bernandus terjatuh dari motor Sabtu lalu.
Saat ditanya apakah kondisi kakinya mempengaruhi jalannya pertandingan, pria yang telah bersabuk hijau tersebut menjawab,”kondisi kaki sangat mempengaruhi dalam perlombaan, karena taekwondo kanmainnya pakai kaki,” jelas Bebe, panggilan akrab Bernadus.
Sebenarnya tidak ada persiapan khusus yang dilakukan olehnya.” Hanya doa dan tawakal, serta latihan Fisik,” ujar mahasiswa angkatan 2013 itu. (ade)
(Visited 130 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts