Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Pemira 2013 Usai, Panitia Lega

Malang, PERSPEKTIF – Rangkaian Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) Universitas Brawijaya (UB) 2013 telah berakhir hari ini (19/12). Bertempat di Gedung Widyaloka pengumuman hasil Pemira 2013 menjadi puncak acara. “Pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang menjalankan amanahnya”, ujar Langgeng Setyono dalam sambutannya ketika pengumuman hasil Pemira 2013. Langgeng mengaku lega dengan berakhirnya rangkaian Pemira 2013 ini, “Alhamdulillah, kegiatan ini memuaskan, khususnya di bidang SDMnya”, tambahnya.

Hendri Leo, ketua panitia pengawas (panwas) Pemira 2013 juga mengaku lega dengan berakhirnya Pemira 2013 ini karena acara berjalan relatif lancar walaupun ada beberapa hambatan. “Saya menekankan pada anggota bahwa tidak boleh ada sekat di panitia pengawas, semua anggota panwas tidak boleh membawa egosentris individu maupun kelompok sehingga membuat acara juga relatif lancar”, ujar Hendri. “Dengan tidak adanya sekat di panitia pengawas maka anggota juga bisa mengkondisikan acara mulai dari awal hingga akhir”, tegas mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan ini.



Pengumuman hasil Pemira 2013 setelah melalui masa penghitungan suara selama delapan hari (12-19 desember) dibacakan oleh ketua pelaksana Pemira 2013. Hasilnya, untuk calon presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) suara terbanyak diraih oleh calon nomor urut 1, Setya Nugraha dengan total suara yang diperoleh berjumlah 7504 suara. Sementara itu untuk Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) suara terbanyak diraih oleh calon nomor urut 5, Ganjar Prima Anggara dengan total suara yang diperoleh berjumlah 2152 suara. “Jadilah pemimpin yang menciptakan perubahan, bukan pemimpin yang menuntut perubahan”, kata Syahri Ramadhan, Ketua DPM UB 2012 dalam sambutannya ketika pengumuman hasil Pemira 2013. (rip)
(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts