Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sepeda Motor Halangi Debat

Malang, PERSPEKTIF– Masa kampanye Pemilwa FISIP 2013 diakhiri dengan Debat Terbuka (16/12). Debat calon DPM dan BEM melibatkan panelis dari pihak dekanat, Akhmad Muwafik Salehdan Presiden EM 2012, M. Rizky Kurniawan. Acara yang dimulai pukul 09.00 ini diikuti mahasiswa FISIP dengan antusias yang cukup tinggi. Namun terdapat beberapakendala dalam pelaksanaan debat tahun ini, salah satunya penempatan motor yang menghalangi pandangan penonton.
“Pemilwa tahun ini lebih buruk”, tegas Doni Hardianto Mahasiswa Ilmu Politik. Menurutnya, kendala yang mencolok yakni tenda yang sederhana, sound yang kurang keras, dan penempatan  parkiran sepeda motor. Mahasiswa asal Probolinggo ini menambahkan masalah seperti penempatan motor harusnya ada kordinasi dengan sarana dan prasarana FISIP.
Berlainan dengan itu, M. Revandi, ketua KPU Pemilwa 2013, mengatakan bahwa pelaksanaan Debat Terbuka calon BEM dan DPM FISIP ini cukup memuaskan. “Kami usahakan kendala-kendala dan kekurangan yang dilakukan panitia tahun lalu, insyaAllah udah kami perbaiki semua”, ujar Mahasiswa asal Jakarta ini. (mrs/al/rda)
(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts