Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Aktifitas Kampanye Ganggu Debat Terbuka

Malang, PERSPEKTIF- Debat Terbuka dalam Pemilwa FISIP 2013menjadi ajang pembuktian kapabilitas calon di detik terakhir kampanye. Aktifitas kampanye masih dilegalkan oleh Panitia Pengawas (Panwas) hingga Senin (16/12) pukul 23.59 WIB. Namun fokus dalam debat terbuka terpecah karena adanya lalu lalang kampanye yang dilakukan tim sukses tertentu.
“Sejauh ini diperbolehkan sih gak dipermasalahkan”, ujar Alif Kamal Hafiz, Komisi Disiplin (Komdis) Panwas Pemilwa FISIP 2013. Mahasiswa Ilmu Politik ini menambahkan bahwa kampanye ketika debat terbuka tidak melanggar peraturan. Semua bentuk kampanye dikembalikan sesuai keinginan pihak terkait selama tidak mengganggu debat terbuka.
Berbeda dengan Margareth Wulandari Mahasiswiasal Blitar,mengaku terganggu ketika menonton debat terbuka dengan aktifitas kampanye. “Risih aja sih melihat banyak yang mondar-mandir”, tegas perempuan berambut sebahu ini. Margareth menambahkan bahwa aktifitas kampanye seharusnya tidak dilakukan diwaktu yang bersamaan. (mrs/al/rda)
(Visited 42 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts