Antologi Cerpen: Malam, Malam, dan Aku

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Book Cover: Antologi Cerpen: Malam, Malam, dan Aku
Editions:PDF
Pages: 149

Adanya divisi sastra dalam Lembaga Pers Ma­hasiswa (LPM) menunjukkan bahwa LPM tersebut tidak hanya berkutat dalam kegiatan penulisan jurnalistik, tapi juga sastra. LPM Perspektif yang juga memiliki divisi sastra selalu menyeimbang­kan penulisan jurnalistik maupun sastra. Terbitan sastra dalam LPM Perspektif tidak hanya berisi karya intenal, tapi juga eksternal termasuk mahasiswa dan umum.

Buku antologi ini merupakan yang kedua. Pada periode kepengurusan 2014 silam, Perspektif telah lebih dulu meluncurkan buku antologi puisi. Dalam antologi tahun ini, kami akan menyajikan berbagai macam cerpen dari internal Perspektif.

Masih sama dengan buku antologi puisi yang sebelumnya telah diluncurkan, antologi cerpen ini juga tidak memberikan tema pada tiap-tiap kar­ya yang ada. Hal ini akan memudahkan para pe­nulis untuk terus mengeksplor ide dan kreativitas mereka.

Terlepas dari segala kendala yang sempat kami hadapi, kami berterimakasih kepada dua belas penulis yang turut berkontribusi dalam an­tologi ini. Tak lupa juga kepada semua pihak yang juga turut membantu terwujudnya buku antologi kedua kami.

Semoga antologi kedua kami dapat dinikmati bagi semua kalangan khususnya bagi para peng­giat sastra. Kami juga dengan terbuka menerima kritik dan saran atas buku antologi kami.

Akhir kata, selamat membaca antologi cerpen LPM Perspektif!

Jihan Afifah Faradhita Ramadhana
Koordinator Antologi Sastra
Divisi Sastra LPM Perspektif

Published:
Editors:
Illustrators:
Cover Artists:
Genres:
(Visited 474 times, 1 visits today)

Antologi Sastra Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts