Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sambut Perkuliahan Luring, Temukan Solusi Kebutuhan Atribut Organisasimu Disini!

Toko Inot Production (PERSPEKTIF, Dokumentasi Inot Production)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF Memasuki masa peralihan dari era pandemi Covid-19 menuju kehidupan normal, kegiatan masyarakat yang semula dilakukan secara mandiri di dalam rumah dengan bantuan koneksi internet perlahan mulai dijalankan dengan konsep hybrid. Tak terkecuali dengan aktivitas mahasiswa dalam berorganisasi. Saat ini, kegiatan organisasi mahasiswa mulai dijalankan dengan membagi sebagian anggotanya untuk melakukan tugas dari rumah (online) dan sebagiannya lagi melakukannya bersama dengan berkumpul secara langsung (offline). Meskipun merupakan budaya baru, namun sistem hybrid nampaknya mampu menjadi pemantik semangat bagi mahasiswa untuk menyambut kehidupan normal perkuliahan seperti saat sebelum pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia.

Dalam menyambut era endemi seperti saat ini, tentu saja banyak persiapan yang dilakukan oleh mahasiswa terutama bagi mereka yang tergabung dalam sebuah komunitas atau organisasi. Persiapan ini terutama berkaitan dengan kebutuhan atribut organisasi atau komunitas yang dapat menjadi identitas pembeda antara satu kelompok dengan yang lainnya serta memberikan simbol solidaritas dan kebanggaan antar anggota karena telah belajar dan mengabdi pada satu atap organisasi yang sama.

Salah satu atribut yang sering dipakai untuk menunjukkan identitas mahasiswa sebagai bagian dari sebuah organisasi adalah pakaian seragam atau sering dikenal dengan istilah PDL (Pakaian Dinas Lapangan). Biasanya PDL akan dikenakan dalam kegiatan-kegiatan tertentu, terutama pada saat kegiatan luar ruangan. Maka dari itu, pembuatan pakaian seragam organisasi harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh terutama dalam hal pemilihan bahan pakaian. Hal ini dikarenakan  bahan pakaian tersebut akan bersinggungan langsung dengan kenyamanan pengguna. Apalagi jika pakaian tersebut digunakan aktif ketika melaksanakan kegiatan di luar ruangan. 

Menjawab kebutuhan tersebut, saat ini banyak sekali tersebar usaha konveksi yang menawarkan jasa pembuatan atribut organisasi mahasiswa dengan berbagai penawaran harga,  pelayanan, serta kualitas yang tentu akan berbeda-beda. Bahkan tak sedikit pelaku usaha konveksi yang mengembangkan usahanya dengan menerima pesanan pembuatan kartu identitas atau produk-produk merchandise lain yang dapat menunjang kebutuhan kegiatan organisasi mahasiswa.

Toko Inot Production (PERSPEKTIF, Dokumentasi Inot Production

Inot Production merupakan salah satu usaha konveksi asal Malang yang lebih dari 14 tahun telah melayani dan mendapat kepercayaan tak hanya oleh mahasiswa malang, tetapi juga oleh mahasiswa di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua dalam menyediakan berbagai kebutuhan atribut organisasi. Menurut pengakuan Zulfa selaku koordinator Inot Production, kepercayaan konsumen tersebut didapatkan karena adanya upaya tim Inot Production dalam menjaga kualitas produksi, bahan baku, serta komitmen dalam memberikan harga terjangkau dan ketepatan waktu pengerjaan.  

Berbeda dengan kegiatan usahanya di awal pendirian yang hanya menerima pesanan produk konveksi, saat ini Inot Production telah melebarkan kiprahnya dalam berbagai sektor bisnis seperti konveksi, desain, dan printing. Produk andalan yang dihasilkan antara lain banner, buku, brosur, packaging, stiker, bloknote, sertifikat, kalender, poster, pin, mug, pulpen, dan berbagai jenis produk printing lainnya. Lebih luas lagi, Inot Production juga melayani konsultasi branding bagi pelaku usaha kecil dan menengah yang membutuhkan jasa branding untuk memasarkan produk mereka. 

Penawaran Menarik oleh Inot Production (PERSPEKTIF, Dokumentasi Inot Prodction)

“Inot Production selalu memberikan garansi pada semua produk yang kami produksi. Setiap bulannya, kami rutin mengadakan promo pada saat momen-momen tertentu. Kami juga secara khusus akan memberikan sampel produk serta layanan desain gratis sebagai bentuk service kami. Untuk mahasiswa, kami tidak pernah ragu untuk memberikan harga atau diskon khusus serta bersedia memberikan support acara dalam bentuk sponsorship” ucap Zulfa kepada tim Perspektif (7/7).

Bersama dengan Inot Production, mahasiswa tidak perlu pusing memikirkan desain pakaian seragam atau merchandise yang ingin dibuat karena tim Inot Production secara aktif akan membantu memberikan konsultasi desain yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh konsumen tanpa dipungut biaya. Selain desain, mahasiswa juga dapat memanfaatkan jasa konsultasi bahan yang disediakan. Penawaran menarik berupa potongan harga senilai 2.5% juga akan diberikan untuk pemesanan produk clothing diatas 50 pcs. (cf/vny)

INOT PRODUCTION

Jl. Batujajar No.24 Kota Malang

Email           : inotkaos@gmail.com

Telp/WA     : 085105363366 / 085815972579

IG                : inotproduction

ID Line       : @inotproduction

Open Hour : Senin- Sabtu pukul 08.00- 16.00

“DISCLAIMER: ARTIKEL KOMUNIKASI BISNIS MERUPAKAN ADVERTORIAL YANG DISAJIKAN OLEH TIM MARKETING KOMUNIKASI DENGAN TIDAK MENINGGALKAN KAIDAH-KAIDAH JURNALISTIK. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA TERTENTU SILAHKAN HUBUNGI MARKOMPERSPEKTIF@GMAIL.COM.”

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts