Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

EM Terpilih Janji Utamakan Pemenuhan Kebutuhan Mahasiswa

Terpilih— Pasangan Calon 01 EM, Ali-Juwita, berpose untuk kampanye Pemira UB 2021.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF – Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) Universitas Brawijaya (UB) 2021 telah usai hari ini (17/3). Kandidat 01, M. Ali Yafie dan Juwita Wulandari, telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) untuk satu periode ke depan.

Juwita Wulandari, Wakil Presiden EM terpilih 2021 mengatakan bahwa visi dan misi yang akan dibawa ke depannya tidak akan jauh berbeda dengan apa yang telah dipaparkan selama masa kampanye. Menurutnya, program yang diusung akan mengutamakan pada kebutuhan mahasiswa, antara lain melalui program kerja Afirmasi Menginspirasi, Sinergis Mengabdi, Sinergis Suara Perempuan, dan Karakter Inspiratif.

Walaupun begitu, ia juga mengatakan bahwa melaksanakan program kerja di era pandemi bukanlah hal yang mudah.

“Berbekal evaluasi dari tahun sebelumnya, kita akan terus berinovasi untuk memaksimalkan program kerja nantinya sesuai dengan keadaan pandemi saat ini,” ucapnya.

Untuk memulai program tersebut, langkah awal yang ditempuh adalah mencari sumber daya manusia yang tepat untuk mengisi jabatan-jabatan yang ada di dalam struktural EM.

“Bagi kami peran dan pentingnya sumber daya manusia yang tepat dalam sebuah organisasi merupakan penentu bagi keberhasilan mencapai tujuan organisasi,” ujar Juwita.

Juwita juga mengatakan bahwa pelaksanaan Pemira tahun ini dapat dikatakan cukup panjang dan rumit, serta terlalu memakan banyak waktu sejak hari pertama pelaksanaan Pemira. Ia juga mengharapkan Pemira ke depannya diisi oleh orang-orang yang profesional serta memiliki kemampuan problem solving dengan pandangan objektif. (uaep/zasr/ais)

(Visited 248 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts