Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Deklarasi Damai dan Kampanye Bersama PEMILWA 2021 Dilakukan Secara Daring

Ikrar – Isi Ikrar Deklarasi Damai yang disepakati oleh para calon pada acara Deklarasi Damai dan Kampanye Bersama PEMILWA FISIP UB 2021 melalui Zoom. (21/01)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF – Acara Deklarasi Damai dan Kampanye Bersama Pemilihan Mahasiswa (PEMILWA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) 2021 dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom pada Kamis (21/01). Acara ini diikuti hingga 180 peserta, meliputi masyarakat FISIP UB serta dua pasang calon presiden serta wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan calon anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).

Rangkaian acara ini diawali dengan pembacaan aturan forum, serta pemutaran lagu Indonesia Raya dan Mars FISIP UB. Selanjutnya, sambutan dibacakan oleh Ketua Umum DPM FISIP UB, Roni Nduanta Putra Sebayang, serta Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni Ainun Qisthi.

“Untuk pertama kalinya, PEMILWA dilaksanakan secara daring. Namun panitia akan berusaha menjaga euforia seperti tahun sebelumnya,” kata Ainun.

Acara dilanjutkan dengan pembacaaan Ikrar Deklarasi Damai oleh calon anggota DPM dan kedua pasang calon presiden BEM dan wakilnya dilakukan serentak dengan dipimpin oleh Ketua KPU. Penandatangan ikrar tersebut juga disiarkan secara langsung.

Selanjutnya, digelar Kampanye Bersama meliputi penyampaian visi misi oleh para calon anggota DPM, diikuti oleh pasangan calon BEM dan wakilnya, sebelum masa kampanye resmi dimulai pukul 17.00 WIB di hari yang sama. (fdy/rns)

(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts