Serius- Mr. Joger sedang menyampaikan materi dengan serius pada seminar nasional CIA 2017, Sabtu (4/11) kemarin di Hotel Trio Indah 2, Malang (PERSPEKTIF,Rizkina)

Malang, PERSPEKTIF Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya (UB) kembali menyelenggarakan Communication In Action (CIA), acara tersebut diselenggarkan pada Sabtu (4/11) di Hotel Trio Indah 2, Malang.

Acara CIA dihadiri oleh ratusan peserta ini, mengundang tiga pembicara yaitu Putra Nababan yang merupakan seorang jurnalis senior (Founder ID Talent), Maulana Rizki Aldiansyah (Corporate Digital Brand & Content Acquisition Supervisor Of Santika Indonesia Hotels & Resort) serta Joseph Theodorus atau yang dikenal dengan Mr. Joger (pendiri dan pemiliki pabrik kata-kata “Joger”).

Saat ditemui awak Perspektif Arista Damailia ketua pelaksana CIA 2017, mengatakan bahwa tahun ini konsep yang diusung berdeda dari tahun lalu.

“Kalau tahun lalu, bentuk acaranya talkshow dan mengundang para public figure. Tahun ini bentuknya seminar, pematerinya tokoh profesional dari masing-masing bidang kajian yaitu media, public relations, dan manajemen komunikasi,” jelas Arista

Arista menambahkan ada beberapa kendala yang terjadi sebelum terselenggaranya acaranya seperti menentukan pemateri hingga masalah dana.

“Tentu saja ada berbagai macam kendala, mulai dari menentukan pengisi acara sampai perihal pendanaan. Tapi semua masalah ada solusinya dan bisa teratasi,” ungkap Arista.

Menurut salah satu peserta Dina Indah Sari materi yang disampaikan pembicara sangat bermanfaat dan memotivasi semua yang hadir.

“Pembicara yang diundang cukup memberikan motivasi, pengalaman yang mereka ceritakan itu bermanfaat buat semua yang hadir di seminar dan bagi saya yang disampaikan itu memberikan gambaran setelah kuliah nanti,” ungkap Dina. (rkd/wur)  

 

(Visited 171 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here