Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

DPM Periode 2016 Dibayangi Tanggung Jawab yang Berat

Malang, PERSPEKTIF Proses perhitungan suara Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) yang diadakan Jumat Malam telah selesai dilaksanakan. Perhitungan suara yang dilaksanakan didepan Gedung Prof. Darsono Wisadirana untuk pemilihan DPM FISIP kali ini telah menemukan hasil akhir. Pemilihan DPM FISIP yang diikuti oleh sekitar 1500 mahasiswa FISIP ini telah menemukan 13 DPM terpilihnya, dari 26 calon DPM.

Para DPM yang terpilih untuk periode 2016 diliputi kesenangan tapi juga dibayangi tanggung jawab yang berat. “ puji syukur atas kehadirat Allah swt dan rahmatnya ga nyangka sebetulnya, cuma usaha selalu berbanding lurus dengan hasilnya, proses ini memang gak gampang untuk ku proses ini aku sangat mengilhami, pertama kali aku mengikuti rangkaian pesta demokrasi ditataran kampus dan hasilnya alhamdullilah sesuai harapan dan gak bisa dibohongi perasaan saya sangat lah senang. “ ujar Rizki Ramadheni DPM dengan jumlah pemilih tertinggi di pemilihan mahasiswa kali ini.

Dengan raut wajah bahagia Rizki Ramadhen berharap,dengan dibantu oleh rekan – rekan eksekutif dan dekanat untuk bisa mengimplementasikan program kerja yang sudah ia rancang. Mahasiswa yang mendapat 134 suara ini menjelaskan bersama anggota DPM yang lainnya dia akan mencoba menyalurkan aspirasi mahasiswa karena sebagai representatif mahasiswa kita memang sudah seharusnya bisa.

“Pemilwa tadi walaupun ada sedikit gangguan bisa berjalan dengan lancar berakhir dengan baik juga, teman teman juga tenang tidak ada kericuhan. Klo bisa dibilang pemilwa ini berjalan dengan baik dan lancar ” ungkap Billyandri H.F, DPM yang mendapat peringkat ke empat pada pemilwa kali ini. Anggota DPM terpilihyang menerima 77 suara tersebut menegaskan harapannya untuk DPM periode 2016 agar dapat mengemban amanah serta tidak mengecewakan nama FISIP.

Senada dengan Billyandri, Wismoyo Bayu P. Salah seorang DPM terpilih mengungkapkan dia sangat senang serta lega dengan hasil Pemilwa kali ini. “Saya harap visi misi saya bisa terlaksana tanpa terkecuali. Saya tidak pernah menutup mata dengan keadaan FISIP disini, memang sulit untuk merangkul semuanya tetapi ketika kita punya usaha dan niat baik insyaAllah, kita bisa merangkul semuanya tanpa terkecuali dan menghasilkan kebijakan yang positif untuk semuanya dan bukan untuk satu golongan. Insya Allah bisa amanah” tutup anggota DPM yang memperoleh 84suara ini. (lod/shv)

(Visited 114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts