Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Fisip Vs FP : Skor Akhir 1-3

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Tim futsal putra FISIP kalah atas tim futsal FP (Fakultas Pertanian) dengan skor akhir 1-3 pada pertandingan Brawijaya Futsal League di Gor Pertamina, Selasa (28/4). Dengan dukungan penuh para suporter dari FISIP, tim futsal fakultas oranye tersebut  masih kalah tangguh dibandingkan dengan tim futsal dari Pertanian. Meskipun diawal pertandingan tim futsal FISIP lebih mendominasi, akan tetapi tidak ada satu gol pun yang tercipta. Hingga pada saat menit ke 20, FP berhasil menembus pertahanan FISIP dan mendominasi pertandingan dengan skor 1-0, hingga waktu turun minum.
Beberapa menit memasuki babak kedua, FP kembali berhasil mengungguli FISIP dengan skor 2-0. Namun, beberapa saat kemudian kedua pemain dari FP dan FISIP menerima kartu kuning karena saling beradu kaki antara satu sama lainnya. Akan tetapi, kejadian tersebut tidak terlalu berdampak buruk terhadap jalannya pertandingan.  
15 menit memasuki babak kedua, dengan menusuk dari sisi kiri, pemain FP berhasil mengecoh dua pemain belakang FISIP, kemudian melepaskan tembakan keras kaki kanan dari sudut sempit, yang akhirnya berbuah gol, sehingga FP kembali mengungguli dengan skor 3-0.
Hingga pada menit ke 18, FISIP mendapat hadiah tendangan bebas karena pemain belakang FP melanggar pemain FISIP saat duel bersama. Salah satu pemain FISIP yang menjadi eksekutor berhasil menembus blokade pertahanan FP, dan akhirnya skor-pun berubah menjadi 3-1.
Di menit-menit terakhir, FISIP nyaris mencuri gol lewat tendangan keras pemain depannya, namun tembakannya tersebut masih melewati tiang atas gawang, dan beberapa tembakan lainnya mampu dihalau oleh kiper FP hingga babak kedua berakhir.  Tim futsal FISIP pun harus merelakan tim futsal FP menang dengan skor akhir 3-1. (fzi/arn)
   
(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts