Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Semarak Puncak Pentas Seni Dies Natalis UB ke 52

DUET – Duo X-Factor berkolaborasi ditengah acara Malam Puncak Pentas Seni Dies Natalis UB ke 52
Malang, PERSPEKTIF – Acara puncak Dies Natalis Universitas Brawijaya ke-52 yang diadakan di gedung Samanta Krida pada Jumat (20/3), dimeriahkan dengan pentas seni yang menyuguhkan penampilan dari homeband MIPA, Reload band, serta yang banyak menarik perhatian masyarakat UB yaitu duo X-Factor Fatin Shidqia Lubis dan Yohana Febriyanti Hera yang turut mengisi acara tersebut. Open Gate dimulai sejak pukul 19.00 WIB, terlambat satu jam dari jadwal awal. Antusiame penonton pada acara ini, terlihat dari banyaknya antrian untuk memasuki gedung Samanta Krida tersebut. Selain itu, tingginya antusiasme pengunjung acara puncak Dies Natalis UB ini, di buktikan dengan adanya sebagian orang yang tidak mendapatkan tiket. “Kita ingin nonton, tapi ga kebagian tiket karena tiketnya terbatas, di fakultas saya cuma ada 60 tiket”, ujar Wulan, salah seorang penonton yang gagal mendapat tiket. Wulan juga menambahkan bahwa tiket masuk gratis yang menjadi daya tarik besar bagi para mahasiswa. “Acara ini kan gratis ya, terus seru juga. Apalagi di kampus sendiri jarang ada acara gratis kaya gini”, tambah mahasiswi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan tersebut.

Homeband MIPA menjadi band pembuka dengan membawakan beberapa lagu pop. Saat lagu keempat dimainkan, Muhammad Bisri selaku Rektor UB datang bersama istrinya, disusul dengan para Dekan fakultas beserta jajarannya. Setelah itu, Yohana Febriyanti Hera, yang juga merupakan mahasiswi semester enam Fakultas Ilmu Budaya, juga turut menyemarakkan acara dengan menyanyikan lagu happy birthday untuk merayakan Dies Natalis UB, sebelum menghibur para penonton dengan musik genre rock yang diusungnya. Teriakan yel-yel dari Fatinistic (fanbase fatin shidqia) terdengar semakin keras, saat idola mereka muncul diatas panggung dan membawakan lagu-lagu hits nya.

Mifta, mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengatakan bahwa dirinya sebagai  penonton merasa cukup puas dengan jalannya acara tadi. Ia  juga berharap pada Dies Natalis UB selanjutnya, panitia dapat mengundang lebih banyak artis dan acara dapat diadakan di tempat yang lebih besar. “Kalau bisa tahun depan datengin Raisa”, harapnya. (ank/sna)
(Visited 93 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts