Malang, PERSPEKTIF –“Hidup Mahasiswa !!”Sekitar pukul 06.45 WIB hari Jumat (19/12), sorak sorai mahasiswa terdengar dari belakang gedung A FISIP Universitas Brawijaya. Mereka adalah pendukung dari Presiden dan Wakil Presiden BEM FISIP terpilih masa jabatan 2014-2015, Nurul Rohmah dan Deydeandi. Yel-yel serta kata pengobar semangat pun berkali-kali dilontarkan.

Presiden BEM terpilih yang berasal dari jurusan Hubungan Internasional ini tak henti-hentinya mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak. Ia mengaku kompetisi ini adalah kompetesi yang berat, namun menurutnya kesenangan yang diraihnya tidaklah sebanding dengan teman-teman yang telah mendukungnya . “Deg-degan itu pasti, menurut aku ini kompetesi yang paling berat, aku pernah ikut kompetisi internasional, tapi ini yang paling berat. Karena kita kan ngebawa politik ya, jadi menurutku ini agak berat. Kalo perasaan sih, kesenangan aku tidak sebanding dengan perasaan tim sukses aku, seneng itu pasti, bangga itu pasti. Tapi yang jelas kemenanangan ini untuk banyak orang yang membutuhkan aku, jelas Nurul.

Menurutnya langkah awal yang harus dilakukan adalah menyusun kabinet yang proporsional sesuai dengan empat komponen yang telah dicanangkannya.“Menyusun kabinet seproporsional mungkin, gak usah kabinet yang terlalu banyak orang tapi bisa mengakomodir semua suara dari semua jurusan, semua LKM bisa terbentuk. Kemudian setelah kabinet pasti program apa yang kita lakukan, yang untuk kedepannya apa, mulai dari diskusi ringan aja sampai suatu yang besar harus dipikirkan kayak gitu sesuai dengan visi misi aku yang akan membawa 4 komponen yaitu sosial, edukasi,entertaimentdan environment.”

Selain itu, ia menyatakan bahwa akan memperluas jangkauan ke FISIP Kediri. Untuk langkah pertama adalah kunjungan kesana dan mengadakan malam keakraban yang akan akan dilaksanan di Kediri dengan membawa rombongan dari FISIP atau LKM di Malang. “Mungkin setelah ini aku akan memperluas jangkauan satu ke FISIP Kediri. Kalau untuk pertama kunjungan kesana kita mungkinakan ada kegiatan seperti malam keakraban, tapi kita laksanakan di Kediri.”

Namun sayangnya, setelah pengumuman Presiden dan wapres BEM baru. Presiden BEM 2013-2014, Akbar Faisal M. tidak ada ditempat.(lta/ksa/nnd)
(Visited 60 times, 1 visits today)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here