Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Fisip Meraih 1 Emas dari Cabang Melukis

Salah satu kontingen FISIP Dwimay Fawzy peserta nomor urut 14 (sumber:@OB2K14)



Malang, PERSPEKTIF – Kontingen FISIP kembali raih emas di cabang seni melukis poster OB 2014, Sabtu (27/9).  Pada cabang lomba yang berlangsung di Widyaloka tersebut, FISIP Menurunkan dua orang kontingen yaitu Indah Yulia Sagala dan Dwimay Fauzi. Medali emas sendiri diraih oleh Indah Yulia Sagala dari jurusan Psikologi 2013.

Indah Yulia berhasil mengungguli Ach. Chaiz dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) yang harus puas berada di posisi kedua, Halimatus S. dari Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) yang berada di posisi ketiga, serta 17 peserta lainnya. Pengumuman pemenang lomba sendiri disampaikan oleh dewan juri pada pukul 16.00 WIB, setelah 20 peserta melaksanakan lomba melukis yang dimulai pukul 11.00 WIB.
Dengan hasil tersebut, FISIP makin kokoh di puncak klasemen OB 2014, mengungguli FPIK dan Fakultas Pertanian, masing-masing di tempat kedua dan ketiga.
Perolehan medali FISIP masih bisa bertambah pada berbagai cabang lomba diantaranya Kempo dan Bulutangkis yang akan berlangsung Minggu (28/9).
Ketua Kontingen FISIP, Giscka Canna Indira ketika dihubungi Perspektif mengatakan dalam dua hari kedepan, kontingen FISIP akan bertanding di cabang Kempo, Bulutangkis, Vocal Group, dan Basket.
“Senin ada basket putri melawan FMIPA jam 14.30 di Gor Pertamina,” ujar perempuan yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Minat Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP UB tersebut.
Olimpiade Brawijaya sendiri direncanakan berakhir pada 10 Oktober 2014 dan pengumuman juara umum akan diumumkan dalam closing ceremony(bay)
(Visited 70 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts