Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Terkendala Teknis, Upacara Tanpa Jas Almamater



Malang, PERSPEKTIF- Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa (PKK-MU) Universitas Brawijaya (UB) kali ini (2/9) terlihat berbeda. Momen mengenakan almamater saat upacara kini hanya dilakukan simbolik dengan penyematan name tag. Identitas UB tidak tampak pada pakaian yang dikenakan mahasiswa baru. Mereka hanya mengenakan kemeja putih, celana/rok hitam, dan dasi hitam.

Berasa belum kuliah, Kak,” canda M. Soenargo, mahasiswa Fakultas MIPA jurusan Fisika. Lebih lanjut, mahasiswa asal Banten ini mengaku belum mengetahui informasi terkait pengambilan jas almamater yang hingga kini belum didapatkannya. 
Kebingungan para mahasiswa baru terkait informasi pengambilan jas almamater ini memantik tanggapan dari Muwafik Saleh selaku Koordinator Ormawa UB. Ia mengungkapkan, tidak dikenakannya jas almamater ini hanyaterkendala oleh persoalan teknis.
“Pihak perlengkapan UB belum menyelesaikan pengadaan jas almamater, jadi belum semuanya dibagikan pada mahasiswa baru,” urai pria yang juga menjabat sebagai Pembantu Dekan (PD) III FISIP UB tersebut. Meski begitu, ia berjanji untuk segera membagikan jas almamater secepat mungkin. (mls/jnr)
(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts