Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Tersingkir Di Semifinal

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Semifinal Rektor Cup Universitas Brawijaya 2014 cabang olah raga voli putra telah dilangsungkan kamis (20/3). Semifinal ini mempertemukan tim bola voli putra antara Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) dengan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis  (FEB) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Pertandingan ini berlangsung pukul 07.00, dan berakhir pukul 10.30 di lapangan voli samping GOR pertamina UB.
Cuaca yang mendung, bahkan sempat hujan, ternyata tak mengganggu jalannya pertandingan. Hal ini juga disyukuri oleh Ketua Pelaksana Rektor Cup 2014, M. Rifaldhi Anjar Pratama, “Alhamdulillah lancar, tidak ada kendala yang berarti. Semua berjalan sesuai target.” ujar Rifaldhi. Pertandingan FEB dengan FISIP menjadi laga terakhir hari ini, dan selesai pada pukul 10.30 WIB.

Sayangnya, FISIP harus rela tersingkir di babak semifinal oleh FEB dengan skor 3-0. Hasil pertandingan ini juga menghantarkan FISIP harus bertemu FIA, yang sebelumnya dikalahkan oleh FPIK dengan skor 3-0. Rencananya, pertandingan perebutan juara ke tiga akan dilaksanakan pada Jum’at (21/3), pukul 09.00 di lapangan voli samping Gor Pertamina UB. Selain itu, dihari yang sama juga akan dilangsungkan pertandingan final antara FEB dengan FPIK pada pukul 15.30 WIB. (ind)

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts