Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Serentak dengan PEMIRA, PEMILWA FISIP 2021 Mundur 14 Hari

Pembukaan Deklarasi Damai dan Kampanye Bersama 1 PEMILWA FISIP 2021
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF – Panitia pelaksana Pemilihan Mahasiswa (PEMILWA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) mengumumkan penundaan pelaksanaan pengambilan suara PEMILWA 2021. Hari pengambilan suara yang sebelumnya dijadwalkan pada 20 Desember 2021, diundur menjadi 3 Januari 2022, mengikuti jadwal Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) UB. 

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Staf Kemahasiswaan FISIP, Wimmy Haliim, dalam acara Deklarasi Damai dan Kampanye Bersama 1 yang dilaksanakan secara daring pada Selasa (14/12) malam. 

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP, Bambang Dwi Prasetyo, yang menyampaikan harapan serta pesan kepada seluruh calon Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Pasangan Calon (Paslon) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam pelaksanaan kampanye terbuka yang resmi dimulai.

“Agenda kampanye diharapkan dapat menjadi pencerahan bagi para pemilih. Proses pelaksanaannya tetap harus dilakukan secara damai. Karena dasarnya agenda ini bertujuan untuk mensinergikan seluruh warga FISIP menjadi fakultas yang unggul bukan hanya di UB, namun juga di tingkat nasional,” kata Bambang. 

Agenda dilanjutkan dengan pembacaan ikrar damai serta penandatanganan lembar deklarasi damai PEMILWA FISIP 2021 oleh 15 calon DPM dan tiga paslon BEM. Di puncak  acara, dilaksanakan pula penyampaian visi dan misi oleh calon DPM dan BEM yang hadir pada rangkaian acara tersebut. (cf/ag/alc/ais)

(Visited 89 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts