Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sosialisasi PEMILWA FISIP UB 2021, Panitia Paparkan Timeline hingga Mekanisme Pemberkasan

SOSIALISASI- Penyampaian materi oleh Ketua KPU PEMILWA FISIP UB 2021.
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIFPanitia Pelaksana Pemilihan Mahasiswa (PEMILWA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan sosialisasi pada Minggu (28/11) secara virtual. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum tentang PEMILWA 2021 kepada seluruh mahasiswa FISIP UB.

Sosialisasi diawali dengan sambutan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) PEMILWA FISIP UB 2021, Attarahman Pasha. Dalam sambutannya, Pasha mengatakan bahwa PEMILWA merupakan momentum untuk menentukan masa depan yang harmonis bagi semua mahasiswa FISIP UB.

“PEMILWA FISIP UB ini merupakan momentum untuk menentukan masa depan kita semua, dan saya pribadi berharap bahwa masa depan yang kita tentukan ini merupakan satu kedaulatan suara mahasiswa FISIP yang akan menjadi masa depan yang harmonis bagi kita semua,” ujar Pasha. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FISIP UB, Bambang Dwi Prasetyo. Ia menyampaikan beberapa harapan terkait pelaksanaan PEMILWA FISIP UB 2021. 

“Mudah-mudahan hasilnya nanti seperti yang kita harapkan, yakni lahir pemimpin-pemimpin fakultas kita yang luar biasa, produktif, kreatif, dan inovatif,” jelas Bambang.

Setelah sesi sambutan, sosialisasi dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi seperti pengenalan KPU dan Panitia Pengawas (PANWAS) PEMILWA FISIP UB 2021, pemaparan timeline oleh Community Organizer (CO) Acara, serta penyampaian teknis pengambilan dan pengembalian berkas calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) oleh CO Kestari. 

Sosialisasi yang dihadiri oleh 85 partisipan ini berjalan dengan lancar dan hanya sedikit pertanyaan yang disampaikan oleh peserta. (gra/ais)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts