Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Tingginya Antusiasme Peserta pada SCTV Goes To Campus Brawijaya

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF- Setelah Surabaya, kali ini SCTV Goes To Campus kembali hadir di kota Malang tepatnya di gedung Samantha Krida, Universitas Brawijaya pada Senin (13/4). Acara tahunan yang bekerjasama dengan himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi (himanika) ini mendapat antusiasme tinggi dari para mahasiswa se-Malang Raya.
Menurut Alvinia Gutomo, selaku koordinator dari mahasiswa mengatakan bahwa data yang dihimpunnya tercatat lebih dari  600 orang yang mendaftar secara online (sgtc.sctv.co.id-red). Abbas Yahya juga mengatakan, antusiasme SCTV Goes To Campus di Brawijaya lebih besar jika dibandingkan dengan universitas-universitas sebelumnya.
“Antusiasme disini sangat besar, dilihat dari jumlah keikutsertaan mahasiswanya dan dilihat juga dari tanya-jawab peserta yang hadir disini menandakan keingintahuan mereka yang juga besar”, ujar Abbas Yahya sesaat setelah mengisi materi pada coaching reporter
Rangkaian kegiatan yang di selenggarakan pada hari Senin (13/4) di SCTV Goes To Campus adalah Lomba News Presenter, Coaching & Workshop Reporter, Coaching & Workshop Kameramen, Coaching & Workshop Make Up and Wardrobe, Coaching & Workshop Digital Media, serta Coaching & Workshop Citizen Journalism.
Rahma, mahasiswa Fakultas Peternakan UB ini mengatakan antusiasme keikutsertaan nya pada SCTV Goes To Campus kali ini. “Acara ini sangat menarik karena selain bisa mendapatkan ilmu juga bisa menambah wawasan bagaimana jurnalistik itu”, tuturnya.

Rencananya, SCTV Goes To Campus ini akan dilaksanakan sampai Selasa (14/4) ditempat yang sama, dengan agenda Kuliah Umum/Talkshow oleh Ilham Akbar Habibie dan final Lomba Presenter. (mzr/ind)
(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts