Meriah – Tampak jajaran dekanat, dosen dan staf FISIP UB melepaskan burung dara ke udara, sekaligus mengawali acara jalan sehat yang diselenggarakan pada Minggu (22/3) di depan gedung FISIP UB.


Malang, PERSPEKTIF – Acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) sebagai rangkaian dari perayaan Dies Natalis FISIP UB yang ke-11, diawali dengan aksi pelepasan burung dara dan tupai di depan halaman gedung Prof. Darsono Wisadirana pada Minggu (22/3). Acara pelepasan burung dara dan tupai tersebut dilaksanakan bersamaan dengan diberangkatkannya rombongan peserta jalan sehat FISIP UB.

Hal ini sekaligus menjadi salah satu aksi dalam melaksanakan pemeliharaan ekosistem di sekitar kampus FISIP UB, seperti yang dipaparkan oleh Koordinator Umum & Perlengkapan acara jalan sehat, Bapak Ahmad Tohari

“Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga ekosistem di Brawijaya ini agar benar-benar bisa terjaga dengan baik,” ungkap pria yang menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum FISIP itu

Acara jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari jajaran dekanat dan dosen FISIP UB, serta dengan undian berhadiah dengan berbagai doorprize. (kmb)



(Visited 59 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here