Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Brawijaya Movie Exhibition, Wadah Apresiasi Penggiat Film

Logo Brawijaya Movie Exhibition (BME) 2014

Malang, PERSPEKTIF – Acara  tahunan societo, Brawijaya Movie Exhibition (BME), telah resmi dimulai sejak Jumat (10/10). Acara yang rencananya diadakan selama dua hari berturut – turut ini diselenggarakan di studio UB TV. Acara ini diselenggarakan untuk menampung dan memberi apresiasi terhadap film;film fiksi di Malang.

“Sarana apresiasi film-film fiksi di Malang ini kurang, nah kami ingin mengimbangi  produktifitas dan apresiasi film-film fiksi pendek dari paa penggiat film,” ujar Juniansyah Magesta Putra Selaku ketua pelaksana. Mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan 2012 ini  berharap dengan diadakannya BME ini dapat memberi semangat bagi para penggiat film untuk semakin gencar produktifitasnya.

Sebanyak 20 film diputar dalam BME ini. Film-film tersebut berasal dari berbagai komunitas film di seluruh Indonesia. Acara ini pun tidak hanya sekedar pemutaran film-film fiksi saja, tetapi juga terdapat diskusi terkait film-film yang diputar. Selain itu, terdapat genre film baru dalam BME tahun ini seperti genre film anak dan animasi.(ran)
(Visited 118 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts