Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Raih Medali Emas Kategori Pop Putra


BERNYANYI DIBAWAH SINAR – penampilan kontingen FISIP cabor pop putra di studio UB TV


Malang, PERSPEKTIF– Kontingen FISIP kembali menyumbangkan medali emas dalam kategori pop putra yang digelar di Studio UB TV, Kamis (25/9). FISIP yang diwakili oleh Abraham Deddy G., berhasil mengungguli perseta yang lain dengan memperoleh nilai 698.
“Saya sangat bersyukur pada Tuhan. Saya tidak menyangka dapat juara, karena semua pesertanya bagus-bagus. Medali yang saya raih ini untuk FISIP”, ujar mahasiswa Hubungan Internasional ini, sesaat setelah dinyatakan sebagai juara.
Abraham berhasil menyisihkan Adam Wiguna dari Fakultas Teknik (FT) yang memperoleh medali perak dan mendapatkan nilai 683, serta menyisihkan Dicky Julia dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang harus puas mendapatkan perunggu dan nilai 677.
Sayangnya, kemenangan Abraham pada kategori pop putra, tidak diikuti kontingen putri di kategori yang sama. FISIP harus mengakui bahwa Angela Bunga Putri, Fakultas Kedokteran (FK) memang lebih unggul. Ia berhasil memperoleh medali emas dengan mengumpulkan nilai 715 poin. Sedang medali perunggu dan perak kategori pop putri berhasil direbut oleh Fakultas Pertanian (FP).
OB 2014 kategori pop ini dinilai lebih kompetitif dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini dinyatakan oleh ketiga tim juri sebelum pengumuman pemenang, Kamis sore. Sebanyak 38 peserta baik putra maupun putri berhasil memukau penonton yang memenuhi Studio UB TV.
“Semua peserta mempunyai bakat dan materi suara yang mumpuni. Ini modal yang cukup baik”, ujar Puji  Grahardi, salah satu juri.
Puji mengatakan bahwa penilaian untuk para peserta meliputi intonasi, pitch nada, improvisasi, dan konsistensi nada yang utuh dari awal sampai akhir serta solid. (ind)
(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts