Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

ACARA DIES NATALIS KOMPAS FISIP UB KEDELAPAN

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Dies Natalis KOMPAS kamis malam (15/05) berjalan dengan cukup sukses. Acara yang diselenggarakan di depan gedung Prof. Darsono tersebut merupakan bagian dari beberapa rangkaian acara KOMPAS dalam merayakan Dies Natalis ke-8. Kamis pagi, ditanggal yang sama, KOMPAS juga mengadakan bakti sosial ke YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat). Selain bergerak dibidang konservasi lingkungan KOMPAS juga sering melakukan Bakti Sosial yang menjadi bagian dari program kerjanya.


Dengan mengundang berbagai LKM se-FISIP UB, Kalaeka, Sampan (FPIK), Earth Hour, YP, dan berbagai organisasi lain, juga dihadirkan bintang tamu yakni Socikoclogi. Puncak acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana, pemotongan tumpeng, pemutaran video perjaanan KOMPAS, penyalaan kembang api di penghujung acara, dan juga serangkaian hiburan lain yang telah disediakan oleh panitia.

Tujuan diselenggarakannya acara ini sih buat syukuran sekaligus mengundang pihak yangpernah kerjasama dengan KOMPAS.” Ucap Ketua Umum KOMPAS 2014 , M. Hafid Haitham, Mahasiswa Psikologi 2011.

Harapan saya, KOMPAS akan terus sampe dunia ini kiamat terus kompas semakin jaya,” sambungnya ketika ditanya perihal harapan untuk KOMPAS kedepannya. 

Harapan yang tidak jauh berbeda juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana Acara Dies Natalis KOMPAS ke-8, Sri Ramadhani, Mahasiswi Sosiologi 2012, “ Harapannya buat kompas itu ditahun yang kedelapan ya,angka delapan itu angka yang tidak ada putusnya semoga kompas itu tambah jaya terus menjadi organisasi yang nambah maju tambah dikenal masyarakat luas dan tambah bermanfaat untuk semuanya gak hanya untuk alam tapi masyarakat juga”. (Mys)
(Visited 72 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts