Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Dari FISIP Untuk Mereka, Salurkan Buku Untuk Papua

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Bertepatan dengan hari pendidikan nasional, BEM FISIP UB mengadakan acara bakti sosial yang bertajuk Dari FISIP Untuk Merekayang diadakan sejak tanggal 29 April hingga 2 Mei 2014. Selama dua hari BEM FISIP UB membuka stand penerimaan sumbangan di lantai 1Gedung Yogi Sugito.

Siti Khumaeroh, Ketua Pelaksana kegiatan ini menyatakan bahwa, BEMmenerima sumbangan berupa buku bekas, uang, baju dan barang bekas layak pakai, yang akan disalurkan melalui komunitas Buku Untuk Papua (BUP) . “Kami memberikan kesempatan bagi teman-teman yang mau menyumbangkan buku, uang, dan ataupun barang layak pakai. Selain stand, kami juga memasuki ruang-ruang kelas perkuliahan, tuturnya.
Ia berterimakasih dan salut  kepada semua pihak yang turut serta dalam acaraini. “Alhamdulillah acara berjalan lancar. Kami salut kepada teman-teman FISIP karena memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dalam kurun waktu 2 hari ini sudah terkumpul uang tunai sebesar Rp. 856.500”.
Mahasiswi Psikologi 2013 ini juga menambahkan, sumbangan berupa baju danbarang bekas layak pakai nantinya akan dijual kembali untuk membeli buku baru yang layak dibaca untuk segala usia. BEM menggandeng komunitas BUP karena terkendala transpotrasi untuk ke Papua dan informasi yang minim mengenai tempat pendistribusian bantuan. “Komunitas BUP adalah pihak yang dipercaya mampu mengalokasikan dengan baik, dan insyaallah mereka lebih paham mengenai alokasi tempat”. (bmh)
(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Beda

Iklan

E-Paper

Popular Posts