Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Ada Pasar: Wadah Wirausaha Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UB

RIUH – Perwakilan LKM dan LSO se-FISIP UB sedang mengikuti plating competition dalam kegiatan Ada Pasar pada Selasa (24/9).
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang – PERSPEKTIF Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan kegiatan “Ada Pasar” yang berlokasi di Area Parkiran Samping Gedung B FISIP UB. “Ada Pasar” diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, yaitu 24-26 September 2019, dan diisi dengan pembukaan gerai-gerai milik mahasiswa.

Sabrina Allysa Syam, Ketua Pelaksana kegiatan Ada Pasar 2019 mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan oleh HIMANIKA. “Ada Pasar merupakan proker baru HIMANIKA, tujuannya untuk mewadahi mahasiswa Ilmu Komunikasi yang berwirausaha agar tidak hanya jualan secara online aja,” ujar mahasiswi Ilmu Komunikasi 2018 ini.

Selain itu, kegiatan Ada Pasar juga diisi oleh hiburan seperti live music dan sebuah kompetisi. “Acara ini juga ada live music, lalu plating competition (lomba penyajian makanan, red.) yang pesertanya merupakan ketua dari setiap Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) dan Lembaga Semi Otonom (LSO) se-FISIP UB jadinya ramai banget. Final acara nanti diadakan pada tanggal 26 September,” jelasnya.

Annisa Vera Oktaviani, mahasiswi Ilmu Komunikasi 2019, yang juga merupakan pengunjung serta pemilik gerai pada kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik. “Kegiatan ini asyik dan juga bisa melatih jiwa wirausaha mahasiswa, dan juga agar mahasiswa tidak bosan jajan di kantin terus, jadinya bisa kesini,” ungkapnya. (dev/pch)

(Visited 103 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts