Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Indonesian Activist Summit: Aksi Sebarkan Petisi Pembukuan Hasil Diskusi

Kegiatan sedang menyusun poin-poin petisi yang akan disebarkan kepada para mahasiswa (19/10)
Sumber : Twitter @BEM_FISIPUB

Malang, PERSPEKTIF – Salah satu rangkaian acara “Indonesian Activist Summit” adalah kegiatan berupa penyebaran petisi tentang setuju atau tidaknya mahasiswa untuk membukukan hasil diskusi tentang ketahanan pangan Indonesia, Selasa (20/10). Sebelumnya, Indonesian Activist Summit mengadakan diskusi tentang evaluasi kinerja Jokowi pada hari Minggu (17/10) yang bertempat di lantai 7 gedung A Prof.Darsono Wisadirana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB).

Kegiatan tersebut dimulai dengan para peserta dan panitia yang telah dikumpulkan bersama untuk menyebar petisi tersebut kepada mahasiswa FISIP yang dilakukan secara random atau acak. Acara ini dipimpin langsung oleh ketua pelaksana “Indonesian Activist Summit 2015” Adityo L.,mahasiswa Hubungan Internasional angkatan 2012. Nantinya, jika hasilnya cenderung setuju untuk pembukuan hasil diskusi tersebut, maka akan disalurkan langsung kepada Jokowi beberapa bulan selanjutnya.

“Hasilnya belum diketahui mengenai jadi atau tidaknya pembukuan buku, namun kalau hasilnya positif, akan langsung disalurkan ke Jokowi. Tapi itu beberapa bulan lagi, dan kita masih belum fix teknis penyaluran buku tersebut,” ujar Sri Wijayanti, mahasiswi Sosiologi angkatan 2014, yang menjadi salah satu panitia dari “Indonesian Activist Summit 2015″.(arn)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts