Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Tim Basket Psikologi UB Bawa Juara dari Depok

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp


Tim Basket Putri Psikologi UB kembali merebut juara pertama dalam PIASTRO UI 2015 (3/10).

(Sumber foto: Twitter @HimapsiUB)

Malang, PERSPEKTIF – Program studi Psikologi kembali menorehkan prestasi di kandang lawan setelah menyabet juara pertama cabang olahraga basket putri dan juara ketiga basket putra pada acara tahunan Psychology Summit 2015” yang diikuti oleh fakultas, jurusan maupun program studi Psikologi se-Indonesia. 

Psychology Summit 2015” tahun ini berlangsung pada tanggal 25 September3 Oktober meliputi seminar, acara atau kompetisi seni, dan perlombaan olahraga seperti turnamen basket danfutsal. 

“Ada banyak acara yang digelar, kalau lomba di bidang olahraga nama acaranya adalah PIASTRO (Psychology in Art and Sport Through Competition),” tutur Devi Hitobeli (8/10) selaku manager tim basket putra dan putri dari Psikologi. 

Acara “Psychology Summit” kali ini digelar di Universitas Indonesia, Depok. Cabang olahraga basket dalam acara PIASTRO 2015 diikuti oleh 15 tim putra dan 8 tim putri. Sejak dua kali keikutsertaan Psikologi UB dalam kompetisi PIASTRO, dua kali juga tim Psikologi UB ini menyabet juara. 

“Tahun lalu, awal tim kami bertanding, dan tim basket putri mendapat juara pertama. Tahun kedua ini tim putri menyabet juara pertama dan tim putra berhasil memperoleh juara ketiga,” lanjut Devi, mahasiswi angkatan 2013 tersebut. 

Tim basket putri Psikologi UB berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim basket putri dari Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. “Kami menang dengan skor 55:35,” ujar Grace dan Widyasari, perwakilan tim basket putri yang bertanding di PIASTRO

Tim basket psikologi tak ingin hanya berhenti disini. Banyak harapan kedepan untuk selalu bisa menjadi juara di berbagai ajang. “Harapan kita yang pasti ingin selalu menjadi juara dan tetap kompak,” ujar mahasiswi psikologi angkatan 2014 dan 2012 tersebut sambil tertawa. (iww)
(Visited 312 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts