Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

PD2 : Kalau Kos Dekat, Sebaiknya Jalan Kaki

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Malang, PERSPEKTIF – Mobil mahasiswa yang parkir di seputar gedung FISIP UB menandakan bahwa kurva ekonomi pembayaran UKT yang memiliki kategori 1-6 merupakan salah satu bukti bahwa FISIP memiliki kurva naik. Hal tersebut disampaikan oleh Pembantu Dekan II FISIP UB, Ahmad Imron Rozuli pada kegiatan Fisip Bercerita Volume 2 yang diselenggarakan oleh Kementerian Advokesma BEM FISIP UB, Kamis (28/5).
Ia juga berpesan agar mahasiswa yang rumahnya dekat, senantiasa mulai berjalan kaki ke kampus. “Rumah di Ketawanggede sini, bisa jalan, tapi malah pakai mobil,” ujar dosen sosiologi tersebut. Selain itu, ia mengungkapkan mengenai rencana pembangunan sistem parkir di FISIP dan rencana UB yang akanmembuat parkiran terpusat di bekas lapangan sepakbola FISIP. “Coba lihat yang memenuhi parkiran mobil di Fisip, itu punya siapa?” Tutur Imron sambil bercanda.
Untuk keringanan UKT, ia memaparkan bahwa mahasiswa bisa mengajukan keringanan dan mampu membuktikannya dengan membawa berkas-berkas pendukung seperti slip gaji orang tua, surat keterangan, dan sebagainya. “Kalau tidak sesuai bisa ke kami, sayangnya jarang dari mahasiswa yang dapat UKT rendah dan tidak sesuai datang ke kami minta kenaikan,” ungkapnya. (Bay)
(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts