Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

FISIP Melaju ke Final Meski Kurang Persiapan


Sesi Percobaan Air Rifle Hunting


Malang, PERSPEKTIF– Babak penyisihan pertandingan cabang olahraga (Cabor) menembak Olimpiade Brawijaya (24/9) usai diselenggarakan. Dalam cabor tersebut, tiga orang mahasiswi yang mewakili FISIP berhasil melaju ke babak final. Tahun ini, FISIP diwakili oleh empat mahasiswa yang terdiri dari tiga putri dan satu putra. Mereka adalah Nabila Putri Safira, Royyan, Tia, dan Surya.

Nabila Putri Safira mengaku kurang persiapan dari segi latihan. Selain itu, Bela sapaan akrabnya, mengaku kurangnya kordinasi dengan official karena kesibukan kuliah masing-masing pihak. Meski demikian, tidak menjadi kendala berarti karena tiga mahasiswi FISIP ini berhasil melaju ke putaran final. Sementara itu, satu perwakilan putra harus berhenti di babak penyisihan.

“Persiapan latihan cuma sekali. Tapi, ini lebih ke siap mental sih, kalau dari teknis tidak ada masalah. Semoga OB tahun depan untuk cabor menembak lebih dipersiapkan lagi latihannya, serta koordinasi official dengan kontingennya bisa lebih baik,” ujar Bela.

Qonita Nadia selaku panitia divisi lomba menjelaskan dalam cabang menembak, terdapat tiga jenis pertandingan yang berbeda, antara lain, air rifle hunting, metal silhouette, dan bench rest. (amk)
(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts