Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Lantik Pengurus Baru LKM FISIP, Dekan: Kami Siap Dukung Penuh Kegiatan Mahasiswa

Malang, PERSPEKTIF – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan pengurus Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) telah dilaksanakan melalui Zoom Meeting pada Rabu (17/2). Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari pengurus lama dan pengurus baru 23 LKM FISIP, staf kemahasiswaan, serta jajaran dekanat.

Sholih Mu’adi, Dekan FISIP UB, menyatakan bahwa pihak dekanat siap mendukung penuh kegiatan mahasiswa.

“Kegiatan kemahasiswaan penting dalam perjalanan kehidupan kampus, dan menjadi salah satu indikator yang harus dicapai FISIP. Jangan mundur karena kondisi ini. Dekanat siap mendukung penuh aktivitas mahasiswa,” ujarnya dalam sesi sambutan dan arahan kepada pengurus baru.

Akhmad Muwafik Saleh selaku Wakil Dekan III FISIP UB juga mengungkapkan hal senada. Ia berharap, para pengurus LKM dapat tetap berinovasi dalam kepengurusan.

“Kreativitas LKM penting dalam menghadirkan produktivitas dan prestasi di kepengurusan online ini. Semoga ada perkembangan dari kepengurusan tahun lalu yang shock dengan keadaan yang tiba-tiba berubah,” kata Muwafik.

Pengurus LKM secara resmi bertugas setelah pembacaan Surat Keputusan Dekan Nomor 02-11 Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM); Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM); Kongres Mahasiswa (KM); Himpunan Mahasiswa Prodi/Jurusan; serta Lembaga Semi Otonom (LSO). Proses tersebut diikuti dengan penandatanganan lembar sertijab secara simbolis oleh Presiden BEM, Ketua DPM, serta Ketua KM. Pembacaan ikrar oleh seluruh ketua LKM FISIP UB 2021 sekaligus melengkapi rangkaian tersebut. (rff/ais)

(Visited 96 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts