Produk Ayam Geprek Abang Ireng (PERSPEKTIF, Dokumentasi Ayam Geprek Abang Ireng)

Ayam geprek menjadi salah satu pilihan favorit bagi mahasiswa saat ingin mengisi perut. Ayam geprek terkenal akan kemudahan penyajian, cita rasa pedas, dan harga yang relatif terjangkau. Saat ini banyak warung makan ayam geprek yang tersebar di berbagai kota. Kreasi ayam geprek juga semakin beragam, mulai dari aneka varian sambal hingga topping keju mozzarella.

Ayam Geprek Abang Ireng hadir dengan menu andalan yang berbeda dengan produk ayam geprek lain. Ayam Geprek Abang Ireng berdiri pada tahun 2014. Memiliki slogan, ‘Jagonya Geprek Kuah’, Ayam Geprek Abang Ireng menyajikan menu ayam geprek dengan topping kuah, yaitu varian ayam geprek kuah pedas dan lada hitam.

Ayam Geprek Abang Ireng hadir dengan varian menu lain yang tidak kalah mengunggah selera. “Selain menu ayam geprek kuah pedas dan kuah lada hitam, kami juga menyediakan ayam geprek dengan beberapa varian sambal yang terinspirasi dari berbagai daerah. Contohnya ayam geprek sambal rendang, yang kami adopsi dari Sumatera Barat. Ada juga ayam geprek sambal matah dari Bali,” ungkap Vernal Avianza, Supervisor Ayam Geprek Abang Ireng Area Regional Malang.

Hanya dengan uang Rp5.000 hingga Rp19.000, konsumen dapat memilih dari 10 varian menu Ayam Geprek Abang Ireng yang sudah termasuk paket nasi dan minuman. Paham dengan kondisi finansial mahasiswa, Ayam Geprek Abang Ireng juga terkadang mengadakan kuis melalui media sosial Facebook dan Instagram, yang berhadiah voucher promoAyam Geprek Abang Ireng juga mengadakan promo hingga 50% pada waktu tertentu melalui pemesanan dari aplikasi ojek online Grab dan Go-Jek. (aar)

 

 

Tampak suasana depan outlet Ayam Geprek Abang Ireng di Sigura-Gura (PERSPEKTIF, Rara)

 

Ayam Geprek Abang Ireng:

Outlet Malang: Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No.22 A, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Instagram: geprek_abangireng

 

“DISCLAIMER: ARTIKEL KOMUNIKASI BISNIS MERUPAKAN ADVERTORIAL YANG DISAJIKAN OLEH TIM MARKETING KOMUNIKASI DENGAN TIDAK MENINGGALKAN KAIDAH-KAIDAH JURNALISTIK. BAGI ANDA YANG INGIN MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA TERTENTU SILAHKAN HUBUNGI MARKOMPERSPEKTIF@GMAIL.COM.”

(Visited 241 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here