Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Gendhis Raih Dua Gelar Juara dalam GFT XXII

LUNGKRAH – Judul tari yang dibawakan Gendhis pada GFT ke – XXII

Malang, PERSPEKTIF – Gebyar Festival Tari (GFT) XXII kembali dilaksanakan pada 9-10 Desember 2014. Acara yang dihelat di gedung Samantha Krida tersebut diikuti oleh hampir seluruh fakultas di Universitas Brawijaya dan juga beberapa universitas di Jawa Timur. Dengan membawakan tarian yang berjudul Lungkrah, LSO Gendhis berhasil menyabet dua kategori juara yakni penyaji terbaik dan penata musik terbaik.

Ditemui tim Perspektif di ruang gladi bersih, Mela Nugradini selaku stage manager dari Gendhis menuturkan bahwa tahun ini Gendhis berharap dapat meraih Juara Umum pada GFT XXII, meski akhirnya harus rela pulang tanpa menyandang gelar tersebut.
Meski tak mendapat juara umum sesuai harapan, pencapaian Gendhis dalam pagelaran tahunan ini merupakan suatu kemajuan karena pada GFT tahun lalu hanya mendapat juara dalam kategori penyaji terbaik.

Salah satu fakor keberhasilan Gendhis dalam GFT ini adalah persiapan yang telah dilakukan sejak Oktober. “Persiapan untuk GFT ini sudah dilakukan sejak bulan Oktober kemarin, kebetulan proker besar Gendhis ada dua, Festa Wijaya untuk teater dan GFT ini jadi waktunya memang benar-benar mepet,” pungkas mahasiswa Psikologi ini. (dew)
(Visited 81 times, 2 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts