Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Mawarpun Berpolitik

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF – Debat terbuka calon anggota DPM serta Capres dan Cawapres BEM Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) bertempat di parkir belakang gedung A FISIP (16/12). Debat terbuka ini juga salah satu ajang kampanye bersama yang diadakan oleh panitia Pemilwa. Ada 2 sesi dalam debat terbuka yaitu sesi pertama debat terbuka anggota DPM yang dilaksanakan jam 09.00-12.00 siang dan sesi ke-2 debat terbuka Capres dan Cawapres.
Debat terbuka Capres dan Cawapres diwarnai dengan pembagian bunga mawar oleh salah satu kandidat. “menarik sih, aku jadi tau calonnya”,ungkap Mahasiswi Hubungan Internasional 2013, Gita Asoka Graciana.  Menurut Wisnu Ayom Indarto selaku Ketua Panwas Pemilwa 2013 pembagian atribut kampanye seperti bunga tidak menyalahi aturan selama para calon melapor kepada Panwas. “pembagian bunga itu mungkin strategi dari calon untuk menarik massa dan selama itu sudah dilaporkan kepada panwas hal tersebut sah-sah saja”.
Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada calon yang membagikan bunga mawar selaku Cawapres FISIP UB, Almas Pratama I, hal tersebut merupakan salah satu strategi kampanye yang ia lakukan. “pembagian bunga ini merupakan kampanye simpatik dan kreatif, kita ingin menunjukkan bahwa kita ini serius dalam mengikuti proses Pemilwa ini”.
(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

TAM

Iklan

E-Paper

Popular Posts