Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Sosialisasi PEMIRA UB 2021, Ketua DPM UB Akui Timeline Belum Pasti

MATERI - Pemutaran video penjelasan materi tentang Daerah Pemilihan (DAPIL).
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Malang, PERSPEKTIF Panitia Pelaksana Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) Universitas Brawijaya (UB) 2021 mengadakan sosialisasi bagi masyarakat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada Kamis (2/12) secara virtual. Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran umum tentang PEMIRA 2021 kepada seluruh mahasiswa UB, secara bertahap.

Sosialisasi diawali dengan sambutan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UB, Fajar Nur Ramadhan Winandi. Fajar mengatakan bahwa pada sosialisasi ini belum banyak informasi yang bisa diberikan.

“Masih banyak informasi yang belum bisa disampaikan oleh panitia, karena beberapa informasi masih dalam tahap koordinasi dengan Wakil Rektor III dan jajaran Wakil Dekan III di seluruh Universitas Brawijaya,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPM FISIP UB, Fachrozi Reza mempertanyakan rencana PEMIRA dan Pemilihan Mahasiswa (PEMILWA) tingkat fakultas secara serentak, serta kejelasan timeline PEMIRA 2021.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab sendiri oleh Fajar. Ia mengatakan bahwa pelaksanaan PEMIRA dan PEMILWA secara serentak tergantung fakultas masing-masing.

“Sejauh ini sudah ada beberapa fakultas yang bergabung dengan timeline PEMIRA, namun ada beberapa yang sudah selesai PEMILWA-nya, sehingga kita tidak mengharuskan selaras dengan timeline PEMIRA. Terkait dengan timeline-nya seperti apa, saya berharap malam ini sudah mendapatkan kabar dari rektorat,” jawab Fajar.

Sementara itu, sosialisasi ini juga berisi penjelasan materi tentang gambaran umum, landasan hukum, sistem Daerah Pemilihan (DAPIL), dan rangkaian acara PEMIRA UB 2021. (gra/rff)

(Visited 134 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts