Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Raih 52,32% Suara, Farhan Aziz Terpilih Jadi Presiden EM UB 2020

Malang, PERSPEKTIF – Calon Presiden dan Wakil Presiden Eksekutif Mahasiswa (EM) Universitas Brawijaya nomor urut 02, Muhammad Farhan Aziz dan Irma Istiqomah berhasil memenangkan kontestasi Pemira UB 2019 pada Rabu (20/11). Farhan dan Irma memperoleh total suara sebanyak 9886 suara atau 52,32%. Unggul 2725 suara dari lawannya, Muhammad Ariz Pratama dan Alfa Fadillah.

Tercatat 18.896 mahasiswa menggunakan hak suaranya dalam Pemira UB tahun ini. 1849 diantaranya menyatakan abstain.

Muhammad Farhan Aziz, Presiden EM terpilih 2019, menyatakan bahwa hasil pemungutan suara sudah sesuai dengan ekspektasi.

“Tahun ini saya merasa terkejut, karena kami seperti pendatang baru.  Alhamdulillah, mahasiswa brawijaya percaya kepada kami dengan jumlah suara yang cukup meyakinkan. Mudah-mudahan kami tidak mengecewakan untuk kedepannya”, ujar Farhan (20/11).

Di sisi lain, Ariz Pratama, Calon Presiden EM nomor urut 01, menerima hasil akhir Pemira 2019.

“Mungkin ini sudah hasil yang terbaik dari Allah SWT. Kami sudah berjuang, fokus saat ini adalah bagaimana kami membangun narasi dan gagasan bersama untuk Universitas Brawijaya”, ungkap Ariz (20/11).

Lebih lanjut, Ariz Pratama menyampaikan harapannya untuk Presiden dan Wakil Presiden EM terpilih agar mampu membangun EM lebih baik lagi. Ia juga berharap EM mampu memberikan dampak signifikan bagi seluruh mahasiswa.

“Siapapun yang terpilih semoga dapat membangun EM lebih baik lagi dan saya berharap EM dapat memberikan dampak yang luas dan dapat dirasakan seluruh lapisan elemen mahasiswa”, tambah Ariz. (ais/shf/cup)

(Visited 607 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts