Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

BFW 2017 Gandeng Vlogger Kenamaan Untuk Menarik Pengunjung

(PERFOMANCE – Brawijaya Fashion Week (BFW) mengundang bintang tamu Janine intansari untuk mengisi Acara pada (21/5) (PERSPEKTIF.PIA)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

(PERFOMANCE – Brawijaya Fashion Week (BFW) mengundang bintang tamu Janine Intansari untuk mengisi Acara pada (21/5) (PERSPEKTIF.PIA)

Malang, PERSPEKTIF – Brawijaya Fashion Week (BFW) kembali digelar yang keempat kalinya (21/5) di Taman Krida Budaya Malang oleh EO Mixth, salah satu Lembaga Semi Otonom (LSO) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB). Gelaran ini menampilkan beragam koleksi fashion dari desainer kenamaan, bazar fashion, bazar kuliner, hingga penampilan menarik dari para guest star.

Firyal Adibah, Ketua Pelaksana BFW 2017 menuturkan bahwa pemilihan guest star berdasarkan tema yang banyak diminati sehingga nantinya akan menarik pengunjung untuk datang, seperti Rachel Goddard, Janine Intansari, Aghnia Punjabi yang merupakan beauty vlogger ternama.

“Tiap kita nyari guest star, pastinya kita nyari mana sih yang kira-kira mengundang masaa, yang lagi hype, dan kita liat Rachel Goddard, Janine Intansari sama Aghnia Punjabi itu juga lagi hype dimasa sekarang,” ungkap Firyal.

Saat ditemui awak Perspektif, Firyal juga menjelaskan tentang tema yang diusung dalam acara ini.

“Temanya ini Alternative Fashion, kenapa sih kita ngambil tema ini Alternative fashionitu sendiri apa, itu kan sebenernya kaya pilihan lain dari fashion-fashion yang biasa orang pake, misalnya kaya fashionnya mereka (para guest star),” jelasnya.

Vira Priskilla, salah satu pengunjung,  mengaku datang pada acara ini karena tertarik pada guest star BFW 2017.

“Karena BFW itu seru banget, selain ada fashionnya dia juga ada makanannya terus buat ngisi hari minggu juga biar ga gabut selain bisa jalan-jalan terus juga ada guest starnya yang asik-asik banget dan  interest untuk ditonton,” ujar Vira.

Senada dengan Vira, penggunjung yang bernama Quilil  Jannah menuturkan alasannya datang pada acara BFW 2017 dan harapan agar diadakan kembali di tahun mendatang.

“Karena BFW itu seru, banyak bazar-bazar yang barangnya itu kekinian gitu seru banget, bintang tamunya juga bagus, barang-barangnya lucu semua, kaya baju, sepatu, tas, pokoknya tahun depan adain lagi,”   tutur Qulil, mahasiswa Ilmu Komunikasi UB 2016. (glf/mch/zil)

(Visited 198 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Iklan

E-Paper

Popular Posts