Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Kontingen Psikologi Juara Umum OF Tahun Ini

PENUTUPAN ACARA- panitia olimpiade fisip melakukan pentupan acara dengan mengumumkan juara-juara peserta lomba pada (15/5)
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

PENUTUPAN ACARA- panitia olimpiade fisip melakukan pentupan acara dengan mengumumkan juara-juara peserta lomba pada (15/5)

Malang, PERSPEKTIF – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) melakukan penutupan Olimpiade FISIP (OF) pada (15/5) kemarin. Di ajang tersebut Kontingen Psikologi keluar sebagai juara umum.

Sri Rahayu, Ketua Kontingen Psikologi, menjelaskan bahwa visi yang dibawa saat berkompetisi di OF adalah memang untuk menjadi juara umum, karena tahun lalu tak tercapai disebabkan sempat terjadi misskomunikasi.

“Kita juga buat merealisasikan visi itu, yang pasti latihan dan prosesnya, sama dukungan buat kontingen juga pakai twibbon, dengan tagar #kitajuaranya” jelasnya.

Ia menambahkan dengan adanya OF ini makin mempererat rasa kekeluargaan serta dapat mengetahui potensi di tiap jurusan.

Tahun ini OF mengusung tema “Kerajaan Nusantara”, menurut Alkautsar Ismail, Ketua Pelaksana OF, tema tersebut diambil karena melihat FISIP ibarat sebuah kerajaan yang masyarakatnya bersatu padu untuk menjaga kejayaan kerajaan FISIP.

Secara umum tujuan diadakannya OF adalah untuk menjaring atlet dari FISIP yang nantinya akan berkompetisi di Olimpiade Brawijaya (OB). “OF ini adalah salah satu ajang persiapan kita untuk menjadi kandidat juara di OB, tahun ini kita menargetkan menjadi juara umum, semoga bisa terealisasi,” ujar Zidny Ziaulhaque, Presiden BEM FISIP.

Melihat hal tersebut, Sri Rahayu optimis, dengan Kontingen Psikologi yang berhasil keluar sebagai juara umum di OF, ia mengatakan siap untuk mencari dan menyarankan nama dari Psikologi untuk menjadi perwakilan di ajang OB nanti.

“Kemungkinan pasti namanya bakal banyak banget, soalnya bisa dilihat dari Pramudya Cup kemarin terus OF, sama bantuan himpunan dan lembaga semi otonom serta mahasiswa lainnya berpotensi menjadi perwakilan untuk OB nanti,” pungkasnya. (glf/fzi/lta)

(Visited 267 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

Beda

Iklan

E-Paper

Popular Posts