Lompat ke konten

Buletin Maba Edisi 3 Tahun 2017

Kehadiran Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMaba) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) sebagai rangkaian yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru dari tahun ke tahun. PKKMaba hadir tidak hanya dalam bentuk sosialisasi kehidupan kampus, namun juga dalam bentuk penugasan, tentu dalam memberikan tugas pihak panitia PKKMaba mempunyai tolok ukur tersendiri untuk ouput yang dihasilkan nantinya.

Sedangkan dari pihak mahasiswa baru sendiri merasa bahwa tugas yang diberikan memberatkan mereka, sehingga berujung kepada pembelian tugas ospek. Memang hal-hal di luar seperti jual-beli alat ospek berada di luar kewenangan panitia, namun itu akan berdampak terhadap output yang dituju.

Mengenai akses mahasiswa baru dalam memperoleh informasi yang diatur dalam pasal 2 ayat 2 huruf A, di mana keterbukaan tersebut meliputi informasi seputar kegiatan PKKMaba FISIP UB. Tentu yang harus dilakukan adalah dengan melakukan komunikasi dua arah tidak hanya di dominasi infonya oleh salah satu pihak.

Selamat datang mahasiswa baru FISIP UB, selamat berjuang di kampus jingga.

Hidup Mahasiswa.

 

Buletin Maba Lainnya

Terbaru

Iklan

Popular Posts

Apa yang kamu cari?